Friday, July 25, 2008

KITA BISA Closing: Look for better future!


June 30, 2008 adalah tanggal yang akan selalu kami ingat. Tanggal itu adalah tanggal penutupan proyek KITA BISA. Selama hampir 2 tahun KITA BISA melibatkan diri dalam program pencegahan HIV dan AIDS, banyak pengalaman yang telah kami dapatkan. Banyak hubungan baik yang telah kami ciptakan, dan banyak kader-kader dan PE-PE yang kami tinggalkan di berbagai wilayah masyarakat layanan kami.

Apakah hanya sampai di sini? Tentu tidak, melihat ke depan dan memandang dengan penuh kepastian adalah tekad kami. Papua umumnya dan Jayawijaya khususnya masih memerlukan banyak program pencegahan seperti yang dilakukan oleh KITA BISA. Kami sendiripun tidak tinggal diam, kami terus berusaha menggalang berbagai dukungan agar tetap bisa menjalankan proyek-proyek yang serupa tapi tak sama di masa mendatang.

Banyak kesuksesan yang sudah kami raih baik di lapangan maupun apa yang terjadi di dalam kantor kami sendiri. Kepercayaan diri staf-staf kami semakin bertambah seiring dengan seringnya kami melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Harapan kami proyek ini tidak berhenti sampai di sini. Sama seperti nama proyek kami KITA BISA artinya kita bisa terkena HIV tapi kita juga bisa mencegahnya. "Iyo sama-sama cegah HIV dan AIDS!" artinya jika kita bersama-sama mau ambil bagian dalam penanggulangan HIV dan AIDS ini maka bencana yang menghadang kita di depan ini dapat kita hindari.

Akhirnya terimakasih sebesar-besarnya untuk Family Health International Tanah Papua lewat Aksi Stop AIDS yang selama ini telah mendukung kami. Demikian juga dengan World Vision Indonesia yang bermitra dengan Wahana Visi Indonesia.

Mari memandang ke depan, melihat masa depan yang lebih cerah.
Bersama KITA BISA!